Sabtu, 31 Juli 2010

doa syukur

Inilah Doa Syukur yang ditujukan ke pada Tuhan, yang telah dicatat oleh Malaikat :

1. Doa Syukur Pelajar
" Tuhan aku mengucap syukur..setelah sekian lama aku menjalani pendidikan, dan betapa kerasnya aku belajar serta mengikuti banyak les, Engakau telah memberikat berkat dan karunia nilai yang baik, sehingga aku mendapatkan nilai yang memuaskan. Engkau telah ber Firman Ora Et Labora dan aku telah melakukannya, Amien "

2. Doa Syukur Pekerja
" Dipagi ini aku mengucap syukur, karena Engkau masih memberikan kekuatan sehingga aku masih bisa bekerja lagi. Meskipun badan penat dan letih, namun aku mengucap syukur karena Engkau telah meberi pekerjaan terhadapku, sehingga aku masih bisa menghidupi keluargaku, sekali lagi aku mengucap syukur kepadaMu Tuhan, Amien"

3. Doa Syukur Pengusaha
" Aku bersyukur, karena Engkau telah memberikan kepadaku kekayaan yang berlimpah, usahaku dimana2 maju, omset tak pernah berhenti mengalir, dan karyawanku senantiasa berkecukupan. Engkau memang luar biasa, tak pernah meninggalkan hamba2Nya yang taat, sekali lagi aku mengucap syukur atas berkat berlimpah yang Kau beri, Amien "

4. Doa Syukur Kontraktor
" DihadapanMu aku mengucap syukur, karen Engkau senantiasa memberikan dan membuka jalan sehingga aku senantiasa memenangkan tender, dan betapa banyak berkat yang telah Engkau berikan kepadaku, sepantasnyalah aku memuji dan memuliakan namaMu, terimakasih Tuhan, amien"

5. Doa Syukur Pejabat
" Dalam kehidupanku aku senantiasa mengucap syukur, terlebih atas tanggung jawab yg telah Engkau berikan kepadaku, untuk memimpin daerah ini. Bukan suatu tanggung jawab yang mudah, namun aku bersyukur, karena Engkau telah mempercayakan ini semua kepadaku, dan asekarang aku memohon kepadaMu kiranya Engakau memberikan hikmah dan kebijaksanaan untuk dapat mengelola ini semua dengan baik. Terimakasih Tuhan, Amien"

6. Doa Syukur Pimpinan Parpol
" Engkau ajaib dan luar biasa, aku mengucap syukur atas kemenangan partaiku di pemilu yang lalu, Engkau telah memberkati setiap usahaku dan Egaku tak pernah tinggal diam, terhadap orang yang telah berusaha, kiranya Engkau juga menyingkirkan orang2 yang hendak menghalangi langkahku sehingga aku dapat melanjutkan pekerjaanku, Amien"

...dan masih banyak doa syukur yang dicatat oleh malaikat itu sampai akhirnya..

Doa Syukur oleh anak kecil yang cacat, tak punya kaki dan tangan, dengan kondisi fisik yang memprihatinkan, bahkan orangpun enggan untuk mendekat, inilah doanya....

" TUHAN....AKU MENGUCAP SYUKUR...KARENA MEMPUNYAI TUHAN....!!! AMIEN"

Dan lihatlah...Tuhan lebih berkenan kepada doanya

Tidak ada komentar: